PERKENALAN DIRI

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Nama Saya Satria Mudzaki. Saya lahir di Kota Tangerang pada tanggal 13 Mei 1999 dan sejak kecil Saya tinggal di Tangerang bersama keluarga Saya. Menjadi anak pertama dari dua bersaudara membuat saya harus lebih dewasa dan belajar mengalah kepada adek Saya apapun kondisinya. Dan terkadang harus menjaga keluarga jika Bapak sedang keluar kota untuk keperluan pekerjaan, tapi semua itu Saya lakuin dengan bangga, karena mereka keluarga yang sangat Saya cintai.
                
Sejak kecil Saya sangat suka dengan pelajaran matematika, dari SD hingga SMP pun Saya selalu masuk 3 atau 5 besar ranking kelas, tetapi semua berubah ketika Saya memasuki dunia SMA, masa yang  kebanyakan orang bilang “Masa-masa terindah”, mereka benar saat bilang SMA adalah masa terindah, karena Saya juga pernah merasakannya dan masih tetap ingin merasakannya. Nilai akademik masa SMA Saya memang tidak sebagus masa SD atau SMP Saya yang selalu dapat juara, di SMA Saya lebih sering mendapatkan juara non akademik, karena sejak kelas 10 Saya telah terpilih sebagai tim inti basket disekolah Saya  SMA YUPPENTEK 1 TANGERANG, itulah salah satu alasan Saya sedikit  tidak menghiraukan pelajaran disekolah.
                
Namun terlepas dari semua hal diatas, sekarang Saya sudah memasuki dunia perkuliahan dan harus lebih bertanggung jawab untuk hal ini. Saya mengambil jurusan teknik sipil di Universitas Gunadarma, sebelumnya Saya sudah mencoba jalur SBMPTN untuk masuk ke PTN, walupun tidak diterima di PTN, Saya tetap percaya diri dengan apa yang Allah berikan pada Saya saat ini, dan Saya ga pernah malu dimana Saya berada. Jurusan teknik sipil Saya pilih karena saran dari Ayah Saya dan memang sebelumnya Saya sudah suka dengan teknik sipil karena idola Saya ( Pak Ir. Soekarno ) adalah lulusan teknik sipil, dan Saya ingin sehebat beliau. Tetapi semua alasan kenapa Saya ingin maju dan lebih baik, semuanya Saya lakukan untuk keluarga Saya, terutama untuk kedua orang tua Saya.

Sekian sedikit cerita tentang Saya, terima kasih atas waktunya untuk membaca. Semoga kita semua selalu dalam ridho Allah SWT.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEKNIK SIPIL KERJANYA NGAPAIN YA?

ADA APA AJA DI TEKNIK SIPIL ???